Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri 2021 - Badan Pusat Statistik Kota Kediri

Informasi Pengaduan dapat disampaikan melalui https://www.lapor.go.id, Telp: (0354) 773 238 (pada jam kerja), Whatsapp: 0811-350-3571, atau Email: ipds3571@bps.go.id

Kota Kediri Dalam Angka 2024 telah terbit dan dapat diunduh di sini

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri 2021

Nomor Katalog : 1399013.3571
Nomor Publikasi : 35710.2112
ISSN/ISBN : 978-623-97488-1-4
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 12.86 MB

Abstraksi

Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun
2017. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan
konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota KediriJl. Penanggungan No. 14-G Kediri

Jawa Timur

Telp (0354) 773238

Faks (0354) 773119

Mailbox : bps3571@bps.go.id

Homepage : kedirikota.bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik