Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri Triwulan II 2024 - News and Press Release - BPS-Statistics Indonesia Kediri Municipality

Complaint Information can be submitted via https://www.lapor.go.id, Phone: (0354) 773 238 (working hours), Whatsapp: 0811-350-3571, or Email: ipds3571@bps.go.id

Demi meningkatkan kualitas pelayanan dan data BPS silakan mengisi Survei Kebutuhan Data di sini

Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri Triwulan II 2024

Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri Triwulan II 2024

July 26, 2024 | BPS Activities


Pada tanggal 26 Juli 2024, BPS Kota Kediri telah merilis Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri Triwulan II 2024. Laporan ini memberikan gambaran mengenai tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap layanan pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS pada Bulan Januari-Juni 2024. Indikator yang disajikan dalam laporan Triwulan I Tahun 2024 mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Kediri Triwulan II 2024 dapat diakses melalui tautan berikut:
http://s.bps.go.id/35712024TW2
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota KediriJl. Penanggungan No. 14-G Kediri

Jawa Timur

Telp (0354) 773238

Faks (0354) 773119

Mailbox : bps3571@bps.go.id

Homepage : kedirikota.bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia